Rabu, 27 Juni 2012

Bisnis online paid to review

Seperti apakah Bisnis Online Paid To Review itu?

Paid To Review atau sering juga disebut Pay Per Post adalah salah satu bisnis online di mana kita akan dibayar hanya untuk melakukan review sebuah produk dari pengiklan (advertiser). Sebenarnya review ini tidak harus selalu untuk mengulas sebuah produk barang/jasa, tetapi kadang bisa juga untuk mengulas sebuah blog atau website atau pun yang lainnya. Yang jelas adalah semua review tersebut akan ditampilkan dalam blog / website kita sebagai posting biasanya.
  
Bagaimana cara kerjanya?

Setelah kita bergabung dengan program Paid To Review, maka advertiser akan segera menghubungi kita apabila ada job untuk review yang umunya sesuai dengan tema blog yang kita ambil. Lalu bagaimana dengan bayarannya? Bayaran akan diberikan setelah review yang kita buat tadi di tinjau atau dibahas oleh pihak pengiklan (advertiser). Jumlah bayaran juga bervaratif, ada yang kecil dan ada juga yang besar. Semua tergantung dari kredibilitas situs, tema yang diberikan atas review, dan kualitas review yang kita buat itu sendiri.

Apa syarat yang dibutuhkan?

Mengingat tugas kita hanya untuk mereview sebagai postingan biasa, maka adalah alasan yang logis apabila pengiklan (advertiser) mensyaratkan untuk setiap blog / website yang mengikuti program Paid To Review ini harus memiliki traffic pengunjung yang banyak. Setidaknya hal ini bisa ditentukan dari peringkat alexa traffic rank ataupun pagerank pada sebuah blog yang mengikutinya.

Banyak program  Paid To Review yang populer saat ini, namun kebanyakan dari program-program tersebut mensyaratkan blog kita harus memiliki postingan yang berbahasa inggris. Hal ini bisa dimaklumi karena advertisernya memang kebanyakan dari luar negeri. Tapi jika anda tidak pintar bahasa inggris jangan putus harapan dulu, karena sekarang Paid To Review ada yang support bahasa indonesia. 

Bagaimana sekarang? Tertarikah anda mencoba bisnis online yang satu ini?
Perlu anda ketahui bahwa bisnis online ini berbeda dengan Pay Per Click, Cost Per Million ataupun Paid To Click. Melalui Bisnis Online Paid To Review ini kita akan mendapat uang rupiah (lokal) atau pun dollar (luar negeri) hanya dengan mereview.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar